July 23, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Vega Force di Segarkan Yamaha Indonesia

3 min read
decal-new-nmax-transformer-maxgraphica-coid

decal-new-nmax-transformer-maxgraphica-coid

Walau tidak lagi selaris dahulu, beberapa pabrikasi motor masih tetap memerhatikan fragmen bebek. Yamaha Indonesia misalkan, lakukan penyegaran pada Vega Force. Bebek yang mempunyai tagline bandel, hemat dan memiliki tenaga itu saat ini punyai dua warna baru. Lain dengan mode awalnya, perubahan cat dan grafisnya semakin menunjukkan kesan-kesan sporti. Disamping itu, penampilannya semakin kekinian. Sekarang ini dia ditawarkan pada harga Rp 16,955 juta on the road Jakarta.

Dua warna baru yaitu Metallic Black Gold dan Metallic Red. Ke-2 nya punyai striping baru berpenampilan racy. Disamakan dengan corak yang lebih aktif dibandingkan perintisnya. Gabungan itu hasilkan performa yang semakin fresh dan kental dengan style sporti.

Untuk Metallic Black Gold, semua body dicat serbahitam. Ornament chrome cuman kelihatan di sejumlah sisi. Grafis yang ada di badannya dibikin mengalur. Kelihatan di tameng depan, sayap, dan pada bagian belakang. Pola emasnya memberinya kesan-kesan eksklusif dan membuat terlihat bagus. Buat Metallic Red, menggunakan kombinasi cat merah pada bagian depan dan hitam dari tengah sampai belakang. Ide pola grafisnya serupa, cuman berbeda warna saja. Dianya pakai putih dan abu.

decal-nmax-elang-1-maxgraphica-co.id
decal-nmax-elang-1-maxgraphica-co.id

Menurut Yamaha, ke-2 nya sebagai warna yang paling dicintai oleh fans otomotif beroda 2. Tidak terlampau menonjol tetapi memberinya kesan-kesan berlainan saat digunakan. Apa lagi dianya telah bisa dibuktikan jadi alat transportasi bandel namun tetap hemat di beberapa keadaan jalan.

“Motor bebek mempunyai fansnya tertentu dengan line up produk Yamaha yang masih jadi opsi khusus customer. Satu diantaranya Vega Force yang tahun ini memperoleh penyegaran warna. Metallic Red sering jadi favorite dan Metallic Black Gold yang didatangkan supaya pemakainya tampil lebih kekinian, aktif dan berpenampilan, dan semakin optimis saat mencobanya di bermacam keadaan jalan. Opsi warna terkini memberinya kesan-kesan berlainan. Khususnya dengan memadankan keunggulan mesin bandel dan hemat, jadikan dia unggul di fragmennya,” tutur Antonius Widiantoro, Manajer Public Relations, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM).

Simak juga: Yamaha Zuma 125 Mode Baru Dipasarkan Rp 53 Juta-an, Apa yang Membuat Mahal?

Yamaha Vega Force Metallic Red Yamaha Vega Force Metallic Red
Untuk dipahami, jantung mekanis Yamaha Vega Force menggunakan tehnologi SOHC, 4 cara yang disokong pendingin udara. Kemampuan mesinnya 115 cc silinder tunggal. Sanggup menyembur tenaga optimal sejumlah 8,7 ponsel diperputaran 7.000 rpm dengan torsi 9,53 Nm diperputaran 5.500 rpm. Dilakukan oleh mekanisme transmisi manual 4 pemercepatan dengan kopling basah automatis multiplat.

Mekanisme pembakaran Fuel Injection yang digunakan membuat konsumsi bahan bakar lebih efektif. Untuk memperbaiki pengapian di ruangan mesinnya, telah memakai mekanisme pengapian Transistor Controlled Ignition atau TCI.

Featurenya ada kunci starter yang telah diperlengkapi dengan tombol penutup ringkas. Dapat tingkatkan dari sisi keamanan. Bagasinya memiliki 9,2 ltr paling besar dalam kelasnya, sanggup berisi barang bawaan semakin banyak. Speedometer memiliki desain kekinian, memakai ide analog dipadankan dengan beberapa fungsi yang gampang dimengerti.

Dibuat memakai kerangka type pipa baja dengan mekanisme tulang bawah atau under bone. Sama sesuai detail pabrikasi, ukuran badannya 1940 x 715 x 1075 mm. Ditambahkan berat enteng yaitu 96 kg, asyik dibawa meluncur di jalanan perkotaan yang ramai. Tangkinya bisa memuat sekitar 4 ltr BBM.

Untuk memberikan dukungan kenyamanannya, memakai mekanisme teleskopik pada bagian depan. Di-claim sanggup menahan getaran berlebihan saat motor meluncur di jalan bergelombang. Belakangnya gunakan, suspensi lengan ayun dengan support dual shock. Hadirnya sanggup meredam beban pembonceng secara prima, hingga masih tetap berasa nyaman. Didukung dengan ban depan memiliki ukuran 70/90 dan belakang 80/90. Sama dengan variasi bebek yang lain, memakai pelek memiliki ukuran 17 inch. Sedang untuk keamanan, diperlengkapi dengan mekanisme pengereman tromol pada belakang, dan rem cakram di muka. (Bgx/Raju)

sumber:oto.com

Rekomendasi toko jasa pasang,desain dan cetak Decal sticker yamaha terlengkap kualitas dan harga terbaik di sidoarjo
Maxgraphica sidoarjo melayani transaksi online dan offline,LANGSUNG RUMAH PRODUKSI bukan agen,reseller apalagi MAKELAR.

Konsultasi desain & promo,Whatsapp 0896-0202-4585
Workshop : Griyamasangan asri,sukodono,sidoarjo
katalog desain klik https://maxgraphica.co.id

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.