June 17, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Tips penting sebelum membeli tirai baru untuk Jendela

2 min read

Tips penting sebelum membeli tirai baru. Hadapi panas iklim tropis, penggunaan gorden sering dianggap pada dasarnya untuk membuat interior rumah masih terasa dingin. Biasanya gorden terdiri dari tipe tirai dan gorden. Lalu, jenis apa yang meningkat sesuai dengan rumah saat ini saat ini?
Jawaban atas pertanyaan ini adalah dalam bentuk relatif tergantung pada kebutuhan, peran, dan hobi pemilik rumah. Bagi mereka yang menyukai gaya sekarang dengan tayangan yang chic dan kontemporer, tipe tirai buta bisa menjadi pilihan. Selain itu, produk buta termasuk juga mudah untuk membuat bersih tidak perlu mengering atau mencuci dengan cara khusus seperti tirai lainnya.
Sebelum berbelanja untuk kepentingan rumah, tentu saja Anda tidak ingin membeli kesalahan buta yang akan diterapkan ke jendela. Awal karena alasan ukuran dan penempatan jendela, Casa Indonesia akan dikupas meningkat dalam pilihan gorden yang paling tepat sesuai dengan bentuk jendela yang ada di kediaman.

1. Jendela ukuran standar
Biasanya, dimensi jendela sekitar 80 x 120 cm. Dengan ukuran standar ini semua jenis pas buta untuk diterapkan, seperti produk dengan tipe pemadaman untuk mereka yang menginginkan sinar minimum kemungkinan di bagian dalam rumah.

2. Jendela Teluk
Jendela semacam ini dalam dua jenis, yaitu Box Bay dan Angled Bay. Saat ini, Box Bay yang terkenal berada dalam desain rumah khususnya bagi mereka yang suka membaca buku semua duduk santai di jendela teluk ini. Jenis buta dapat digunakan jika menimbang detail jendela. Ukuran ini penting untuk mengenali detail penempatan, terutama ujung ujung rel, buta bahwa keduanya memenuhi sudut jendela waktu yang diinstal. Ingin jendela indah, pesan di jasa interior Jogja.

3. Jendela di dapur
Di tempat ini, jendela sering dibuat jutting ke dinding backsplash di dapur. Juga terkait dengan peran ruangan, karena itu adalah venetican blind yang mudah dibersihkan, tahan terhadap air dan panas sehingga pilihannya tepat untuk digunakan. Terutama yang dibuat dari aluminium atau kayu imitasi tepat untuk tempat-tempat lembab di dapur.

4. Jendela dengan lebar lebih lebar pada 2 meter
Waktu memiliki pembukaan jendela yang luas tetapi ingin mengontrol cahaya intensif memasuki rumah, karena dapat digunakan blind atau roller blind yang dapat dibuat sesuai dengan lebar jendela yang dimilikinya. Skema Tirai yang dapat ditunggangi dan menurunkannya cukup kuat untuk mendukung kain pada gorden tanpa tikungan kecemasan karena bentangan buta benar-benar lebar. Contoh bahan yang tepat adalah tirai kayu karena mudah.

5. Jendela dan pintu
Ini sering digunakan untuk pintu menuju teras teras atau rumah. Karena jendela akan sering digunakan, karena itu buta vertikal dan lipit dapat diterapkan tidak perlu khawatir menunjukkan jendela setiap kali Anda membuka pintu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.