November 27, 2020

Internet Positif

Internet Positif

Tips Memilih Makanan Anjing yang Tepat

2 min read
Tips Memilih Makanan Anjing yang Tepat

Apakah anda pernah merasa bingung pada saat ingin membeli makanan anjing terbaik untuk anjing kesayangan anda? Wajar jika anda bingung karena setiap anjing umumnya membutuhkan makanan anjing yang tepat agar tetap sehat. Anda bisa mempertimbangkan makanan yang tepat seperti Pro Plan dog food untuk menjaga agar tubuh anjing tetap sehat termasuk bulu, kulit, dan juga matanya.

Pilih Makanan Anjing Sesuai Jenis dan Aktivitas Anjing

Kebutuhan yang dibutuhkan oleh setiap ukuran dan ras anjing berbeda-beda.Jadi, anak anjing, anjing dewasa dan anjing senior juga membutuhkan kebutuhan nutrisi khusus yang berbeda untuk memenuhi kebutuhannya. Bukan hanya itu saja, anjing ras kecil dan anjing ras besar juga membutuhkan nutrisi harian yang berbeda misalnya jenis chihuahua berbeda dengan jenis Siberian Husky.

Inilah yang menjadi perhatian PRO PLAN dalam memproduksi dog food untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing kesayangan anda. Anjing ras besar memiliki mobilitas lebih dibandingkan anjing ras kecil. Saat ini terdapat beberapa dog food yang disesuaikan dengan ras anjing dan usianya, salah satunya adalah dog food PRO PLAN yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tertentu. Tahukah Anda bahwa memberikan makanan yang tepat dapat menghindari obesitas dan menjaga agar tubuh anjing tetap sehat.

Perhatikan bahan baku Pembuat Makanan Anjing

Carilah makanan anjing yang memiliki lebih banyak daging dibandingkan bahan lainnya karena daging kaya akan kandungan protein yang dibutuhkan oleh anjing. anjing memang termasuk hewan omnivora, namun jangan memberikan lebih banyak sayur daripada daging, karena sayuran rendah protein. Pastikan juga ukuran makanannya benar  agar makanan mudah dikunyah atau tidak membuat tersedak.

Pastikan Anjing Tidak Alergi Bahan Baku Dalam Makanan Anjing

Bukan hanya manusia yang dapat mengalami alergi, anjing juga demikian. Ada yang alergi dengan daging ayam atau daging sapi. Apabila anjing Anda memiliki alergi terhadap jenis makanan tertentu maka sebaiknya perhatikan kandungan makanan yang akan dibeli.

Selain daging, sebagian anjing juga memiliki alergi terhadap sayuran atau lainnya. tidak semua anjing mengalami reaksi alergi terhadap makanan karena sebagian anjing juga membutuhkan sayur-sayuran dan biji-bijian yang sangat baik untuk pencernaan anjing. Apabila anda memiliki anjing yang memiliki kulit atau pencernaan yang sensitif, bisa memberikan makanan anjing Pro Plan yang memang diformulasikan khusus bagi anjing yang alergi terhadap gandum.

Cobalah produk makanan anjing Pro Plan Sensitive Skin & Stomach untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing anda. masih terdapat banyak pilihan makanan anjing lainnya yang sesuai dengan kebutuhan hewan peliharaan anda agar tubuhnya tetap sehat dan tidak terserang berbagai penyakit. Pro Plan menawarkan kebutuhan nutrisi sesuai jenis ras anjing, berat, dan usia khusus anjing kesayangan anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.