January 22, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Tips memaksimalkan iklan luar ruangan (Outdoor Advertising)

2 min read
outdiir advertising
  1. Maksimalkan waktu menonton 3-6 detik.

Berapa lama seseorang harus melihat papan reklame Anda saat bepergian dengan kecepatan rata-rata 55 mph.

Itulah mengapa penting desain bilboard Anda mengkomunikasikan pesan Anda secara sederhana dan efektif sehingga orang dapat memiliki waktu menonton yang maksimal.

Kesederhanaan adalah kuncinya.

Jika papan reklame dipenuhi dengan terlalu banyak informasi, akan terlalu sulit untuk dibaca dan pemirsa tidak akan dapat menyerap pesan dari waktu ke waktu.

Sebaliknya, mereka akan mengabaikan papan reklame tersebut.

  1. Gunakan ukuran font yang terbaca

Tanyakan pada diri Anda, apakah teks dapat langsung dibaca pada ketinggian 300 kaki untuk poster dan 500 kaki untuk buletin?

Apakah font memiliki garis tebal atau tipis, atau kombinasi keduanya?

Desain billboard yang lebih efektif biasanya menggunakan huruf yang kokoh dengan jarak yang rata. Huruf yang spasi terlalu sempit akan lebih sulit dibaca dan bisa membingungkan.

Jika Anda tidak yakin, apakah desain billboard dapat dibaca dari berbagai jarak, gunakan panduan keterbacaan teks.

Panduan keterbacaan teks luar ruangan

Ketinggian teks (karakter) yang direkomendasikan untuk digunakan agar terbaca pada jarak tertentu.

  1. Pertimbangan spasi

Mata biasanya bergerak dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah papan iklan. Pertimbangkan ini saat membuat karya seni Anda, termasuk bagaimana gambar dan teks disandingkan.

Sudahkah Anda mempertimbangkan di mana letak papan reklame? Apakah jauh dari lalu lintas atau dekat? Jika jauh, gunakan lebih sedikit teks dan font yang lebih besar untuk meningkatkan efektivitas.

Sebaliknya, jika baliho dekat dengan lalu lintas, Anda dapat menggunakan lebih banyak teks dan font yang lebih kecil untuk menciptakan efek yang sama.

Sudahkah Anda mempertimbangkan kecepatan lalu lintas dan penempatan persimpangan di dekat papan? Jika lalu lintas bergerak lambat, terletak di dekat jalan sekunder, dan / atau dekat persimpangan, pesan bisa lebih panjang daripada jika berada di jalan bebas hambatan.

  1. Desain untuk visibilitas maksimum

Desain untuk lokasi dan lingkungan

Apa pun jenis iklan luar ruang yang akan Anda rancang, pastikan iklan tersebut dapat dibaca dari berbagai jarak, sudut, pencahayaan, dan kondisi cuaca? Jika memungkinkan, desain papan reklame harus spesifik dengan lokasi tempat itu ditampilkan. Jika tidak, maka rancanglah untuk skenario kasus yang lebih buruk – bilboard dengan visibilitas paling buruk.

Anda tidak perlu repot memasang papan reklame sendiri, gunakan jasa pemasangan papan reklame di pekanbaru seperti riauadvertising.com, karena mereka memiliki peralatan yang memadai.

Buat pesan dan desainnya tetap sederhana

Biasanya disarankan untuk membatasi berita utama papan iklan tidak lebih dari 7 kata . Pada kenyataannya, seluruh desain biilboard sebaiknya menggunakan tidak lebih dari tujuh elemen .

Batasi pesan hanya untuk SATU manfaat utama . Jika Anda mencoba mengatakan terlalu banyak hal, tidak ada lagi yang akan terbaca dan dapat membahayakan pesan terpenting.

Jangan menumpuk kata atau kalimat di atas satu sama lain. Ini mengurangi kemampuan untuk membaca dan memahami pesan.

Sumber inspirasi: www.halohonda.com/dealer/honda-pekanbaru

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.