July 24, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Terbaru 2021

2 min read

Honda Beat terakhir mengusung desain yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya jika anda ingin memiliki motor satu ini tetapi anda belum mempunyai uang yang cukup anda dapat melakukan kredit motor honda beat dengan membayar ansurannya setiap bulan.

Pada anggota depan, motor ini didesain bersama dengan wujud V, dimana di anggota bawah, terkandung lampu utama dan sein yang disematkan secara presisi.

 

Selain itu, terhadap anggota stang Beat terbaru, nampak tetap mirip bersama dengan model sebelumnya. Namun, Beat terakhir memiliki stang bersama dengan lekukan, bukan garis tegas yang dimiliki generasi sebelumnya.

Beralih terhadap anggota buritan, didesain ikuti urutan bodi motor ini yang terkesan sporty.

Terdapat lampu belakang yang terdiri dari tiga bagian, yaitu lampu rem dan dua lampu sein di anggota samping agar semakin membuktikan kesan sporty terhadap Beat terbaru.

 

Di sisi lain, motor tersebut sudah disematkan dua suspensi yang mumpuni. Pada anggota depan, disematkan suspensi teleskopik, sedang di anggota belakang, disematkan suspensi lengan ayun yang dilengkapi peredam kejut tunggal.

Untuk anggota pengereman, motor ini disematkan sistem cakram hidrolik piston tunggal terhadap anggota depan. Selain itu, untuk sistem pengereman di anggota belakang, mengandalkan rem tromol.

Pada anggota mesin, Honda Beat terakhir dibenamkan model mesin SOHC berpendingin hawa 4 langkah bersama dengan kapasitas hingga 110 cc, serta mengusung teknologi eSP seperti yang udah dijelaskan sebelumnya.

Mesin tersebut mampu membuahkan tenaga sebesar 8,8 hp terhadap putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi maksimal hingga 9,3 Nm terhadap putaran 5.500 rpm.

Tenaga mesin ini nantinya disalurkan melalui sistem transmisi otomatis bersama dengan teknologi V-Matic. Di sisi lain, Honda Beat terakhir udah mempunyai spidometer yang mengusung gaya desain analog terhadap anggota penunjuk kecepatan.

 

Tidak cuma itu, turut disematkan panel indikator mesin, indikator injeksi, indikator lampu sein, serta indikator lampu utama yang dinilai mudah dipahami oleh pengguna meski tetap awam.

Tidak ketinggalan, terkandung juga fitur ECO indikator yang mampu membuat pengemudinya berkendara bersama dengan konsumsi bahan bakar irit.

Saat Beat terakhir dibawa berkendara, fitur ECO tersebut dapat menyalakan lampu berwarna hijau terhadap panel meternya bersama dengan 3 pola untuk memberitahukan terhadap pengemudi langkah berkendara yang irit.

Hal ini juga berlaku waktu lampu motor ini didalam suasana mati. Berikut ini adalah daftar harga Honda Beat terakhir 2021 OTR Jakarta sebagai berikut.

 

-Beat CBS Rp16,45 juta
-Beat CBS ISS Rp17,15 juta
-Beat Street Rp17,15 juta
-Beat Deluxe Rp17,25 juta

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.