April 15, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Review Iphone 12 Pro Max dengan Fitur yang Mencengangkan

2 min read

Produk besutan iPhone selalu memiliki tempat di hati para penggunanya. Pada 13 November 2020 lalu akhirnya iPhone 12 Pro Max telah dapat dipesan pada iBox maupun Digimap. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pecinta setia iPhone untuk dapat memiliki ponsel ini. Berikut akan dipaparkan mengenai review spesifikasi dari fitur-fitur iPhone seri satu ini.

1. Desain Body

Desain body pada ponsel IPhone seri satu ini dibanderol dengan dimensi panjang 160,8 mm, lebar 78,1 mm serta ketebalan hanya 7,4 mm. Berat ponsel seri satu ini sedikit berat yaitu 228 gram. Pada desain body bagian depan telah dilengkapi dengan permukaan mengkilap layaknya kaca, sehingga menambah kesan elegan. Unggulnya produk satu ini telah menggunakan bingkai stainless steel anti korosi.

2. Layar

Fitur yang disediakan oleh ponsel satu ini adalah telah menyediakan layar Super Retina XDR OLED, HDR10, Dolby Vision dengan resolusi grafis hingga 1284×2778 pixel. Layar berukuran cukup lebar dengan 6,7 inchi ini memberikan rasio hingga mencapai 87,4 persen hampir menyeluruh ke seluruh layar. Ketajaman mencapai 458 ppi.

3. Prosesor Chipset

Performa dari ponsel ini cukup kencang dengan menggunakan chipset Apple A14 Bionic ber fabrikasi 5 nanometer. Sudah menggunakan GPU Apple GPU juga semakin menunjang kecepatan performa dari ponsel ini, dibawa untuk bermain game juga tidak perlu takut lelet atau lemot.

4. Kamera

Kamera selfie sudah memiliki performa 12 MP dengan fitur wide angle, depth serta biometrik sensor. Sedangkan pada kamera belakangnya dilengkapi tiga kamera dengan jumlah 36 MP sudah terdapat fitur wide, ultra wide, telephoto, macro juga depth dengan kualitas PDAF. Apabila digunakan untuk menangkap video dapat menghasilkan 1080p dengan 240 FPS.

5. Kapasitas Baterai

Berteknologi Li-Ion kapasitas 3687 mAh memberikan keunggulan daya tahan baterai yang cukup lama. Baterai ponsel seri satu ini telah menyediakan fitur fast charging yang dapat mendukung kecepatan dalam mengisi daya baterai hingga 20 watt.

Demikianlah, review dari ponsel seri IPhone satu ini, memiliki fitur-fitur yang menarik dan kamera berteknologi canggih harga dari ponsel ini masih memang tergolong tinggi. Namun, ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan ataupun daftar ketika hendak membeli ponsel baru.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.