April 15, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Mencegah Serangan Jantung dengan Dr Laser (Terapi Aman Tanpa Efek Samping)

2 min read

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Semua orang hafal dengan slogan ini. Tapi apakah sudah mempraktikkannya? Belum tentu kan. Sekarang sudah ada jam tangan kesehatan Dr Laser yang bisa membantu Anda dan keluarga untuk hidup sehat tanpa efek samping.

Tanpa Efek Samping

Selain tanpa efek samping, Dr Laser juga bisa digunakan untuk semua usia, khususnya untuk mereka yang:

  1. Menderita stroke.
  2. Menderita gangguan jantung.
  3. Menderita darah tinggi.
  4. Menderita diabetes.
  5. Menderita kolesterol tinggi.
  6. Menderita obesitas (berat badan berlebih).
  7. Menjalani pola makan tidak seimbang.
  8. Kurang berolahraga.
  9. Perokok dan peminum alkohol.

Orang yang sedang mengalami penyakit di atas atau sedang mengalami masa pemulihan, biasanya kualitas darahnya menurun.

  • Pengentalan darah dan penumpukan plak. Pada awalnya, gejala ini biasanya tidak dirasakan. Tetapi akan terus terjadi jika gaya hidup tidak sehat selalu dipraktikkan.
  • Penggumpalan darah. Penggumpalan darah terjadi jika pengentalan darah pecah. Jika tidak ditangani dengan baik, bisa menyebabkan penyumbatan darah.
  • Penyumbatan darah. Stroke berawal dari sini. Area yang bisa terkena penyumbatan darah, antara lain otak (menyebabkan stroke) dan arteri jantung (menyebabkan serangan jantung).

Cara Kerja Jam Tangan Kesehatan Dr Laser

Dr Laser yang dipakai di tubuh pasien akan memancarkan sinar laser low level laser. Fungsinya adalah untuk mengaktifkan fibrinolisis yang nantinya akan mengurai gumpalan darah.

Sehingga, secara bertahap, plak kolesterol dan gumpalan darah akan berkurang. Hasilnya, resiko stroke dan serangan jantung akan berangsur-angsur berkurang dan kesehatan tubuh semakin optimal.

Melakukan terapi tanpa efek samping dengan jam tangan kesehatan Dr Laser (bagi sebagian orang) akan mengurangi ketergantungan terhadap obat. Karena kesehatan akan terus meningkat dan kualitas hidup pun semakin baik.

Tetapi yang perlu diingat bahwa hasil di setiap orang berbeda-beda. Jadi, tetap konsumsi obat yang hanya diberikan oleh dokter, ubah gaya hidup, dan gunakan jam tangan Dr Laser sesuai ketentuan.

Jiwa dan raga yang sehat akan menjadi milik Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.