June 17, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Makanan-makanan yang Memperngaruhi Hormon

3 min read

Triiodothyronine / tiroksin

Swab PCR Jakarta – Triiodothyronine / tiroksin – dikirim oleh organ tiroid yang berperan penting dalam mengatur pencernaan, denyut nadi, dan tingkat energi Anda, di samping hal-hal lain.

Ketika kadar kimiawi tiroid Anda rendah, laju metabolisme Anda berkurang menyebabkan bertambahnya berat badan, tingkat panas internal virus, penyumbatan, kekurangan otot dan pemeliharaan air, ini disebut hipotiroidisme. Hipertiroidisme, sekali lagi, melakukan kebalikannya. Ini bisa turun-temurun, tetapi bisa juga karena gaya hidup dan komponen makanan.

Sebuah laporan baru-baru ini menemukan bahwa bayi yang dirawat dengan resep kedelai dapat menyebabkan hipotiroidisme. Awal klinis lain menemukan bahwa ketika anggota dewasa diberi suplemen kedelai, mereka beberapa kali terikat untuk mendapatkan hipotiroidisme. Ini karena kedelai menghambat pengiriman bahan kimia tiroid yang padat, jadi sebaiknya Anda membatasi konsumsi kedelai dalam rutinitas makan Anda.

Serotonin

Serotonin – adalah bahan kimia kesenangan Anda. Ini mendasar untuk pedoman temperamen, perilaku sosial, keinginan, istirahat, ingatan, dorongan dan pemrosesan seksual. Pola makan Anda dapat menguras kadar serotonin Anda, yang memengaruhi keseluruhan hal yang disebutkan di atas dan terkait dengan keputusasaan atau kegugupan.

Studi menunjukkan bahwa diet pati yang sangat rendah dapat menghabiskan kadar serotonin. Hal ini karena pati menghasilkan insulin-intervensi berkurang dalam asam amino rantai cabang, tetapi hanya sedikit penurunan triptofan plasma, sehingga meningkatkan proporsi triptofan yang diubah menjadi serotonin dalam pikiran. Makanya, diet rendah karbohidrat akan mempengaruhi kadar serotonin.

Itu tidak berarti Anda harus memakan pati, namun jika Anda memanjakan diri dengan gula (terutama karbohidrat olahan), atau memakannya saat Anda merasa tidak enak sebagai makanan pelipur lara – Anda bisa bergantung pada pelepasan serotonin, membuat Anda menjadi sasarannya, menyebabkan penambahan berat badan, kerinduan, dan episode emosional.

Diperkirakan 95 persen serotonin dibuat di usus, jadi jika Anda ingin mengatur kadar serotonin, Anda harus memastikan usus Anda padat. Sebuah suplemen yang miskin, diet rendah serat dan kondisi yang berhubungan dengan diet seperti berat badan, berhubungan dengan kesehatan usus yang berkurang, yang digambarkan oleh mikrobiota usus yang lebih sedikit dan berbeda.

Jika mikrobiota usus Anda sedang berjuang, penelitian menunjukkan Anda pasti mengalami efek buruk dari ketegangan, kesengsaraan, kabut pikiran, dan kondisi psikologis lainnya. Usus dikenal sebagai otak besar kedua untuk penjelasan, dan rutinitas makan Anda memenuhi ‘pikiran’ ini, jadi pilihlah dengan bijak.

Jumlah sama kualitasnya

Seperti yang sudah jelas, bagian dari rutinitas makan Anda adalah hal yang fundamental. Namun, yang sering diabaikan adalah bahwa jumlahnya juga signifikan untuk pedoman hormonal.

Makan juga secara konsisten telah muncul dalam eksplorasi yang berdampak negatif pada bahan kimia Anda, mendorong mereka untuk bekerja lebih rajin. Ketika Anda mengkoordinasikan waktu puasa ke dalam pola makan Anda, Anda menjadi lebih mahir secara metabolik dan lebih disesuaikan secara hormonal.

Hal inilah yang mendorong para analis dari Harvard Medical School untuk menjamin bahwa puasa yang tidak teratur adalah jawaban untuk beberapa karakteristik hormonal yang miring.

Dengan cara lain apa Anda biasanya dapat menyesuaikan bahan kimia Anda?

Berikut adalah intervensi diet yang paling disponsori pemeriksaan yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan bahan kimia Anda secara normal:

Makan suplemen berfluktuasi tebal seluruh jenis makanan diet

Batasi asupan karbohidrat olahan, gula, minuman keras, espresso, dan makanan pembakar

Pengurangan konsumsi gula secara lengkap

Pahami pilihan ‘bebas gula’, mereka sering kali sarat dengan gula palsu

Belilah daging alami

Meningkatkan pemanfaatan lemak sehat

Cobalah untuk mendengarkan sinyal totalitas dan kerinduan di dalam tubuh Anda

Upayakan puasa terputus-putus

Selain diet diet, ada juga berbagai perubahan yang dapat Anda lakukan dalam gaya hidup dan iklim untuk menyesuaikan bahan kimia Anda, seperti:

Mengawasi tekanan

Beristirahat dalam acara apa pun selama 7 jam setiap malam

Berlatih secara konsisten, namun menjamin kesembuhan di antara rapat

Minum air yang cukup

Keluar di alam bebas

Mengurangi keterbukaan Anda terhadap sintetis

Akhirnya, apa yang kita makan memengaruhi penciptaan dan pembuangan bahan kimia, baik memungkinkan kita untuk bekerja secara ideal, atau membuat kita menjadi miring. Pola makan yang kaya akan penanganan, suplemen jenis makanan yang tidak berdaya akan merusak bahan kimia Anda, jadi putuskan untuk menjalani diet makanan lengkap, dan bersiaplah sampai Anda benar-benar bersemangat sebelum Anda makan.

Jika Anda ingin mengubah kesehatan dan bahan kimia Anda, mulailah dengan memperhatikan apa yang terjadi dari garpu ke mulut. Jika Anda ingin menjadi diri Anda yang paling energik, itu membutuhkan lebih banyak fokus pada apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Swab PCR Jakarta

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.