April 16, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Keuntungan Konstruksi Situs Web Dinamis

2 min read

Web Design layout sketch drawing Software Media WWW and Graphic Layout Website development project

Anda mungkin pernah mendengar bahwa menggunakan situs web dinamis untuk mempromosikan perusahaan Anda kemungkinan besar akan menimbulkan banyak masalah. Namun, sebenarnya, jauh lebih mudah bagi Anda untuk selalu memperbarui dan memperbarui situs web dinamis. Ada banyak keuntungan berbeda menggunakan situs web dinamis dibandingkan dengan desain situs web statis. Berikut adalah beberapa keuntungan yang perlu Anda pertimbangkan ketika memutuskan apakah situs web dinamis adalah jenis situs web yang tepat untuk perusahaan Anda atau tidak.

Lebih mudah bagi Anda untuk memperbarui data feed Anda

Banyak situs web sangat bergantung pada umpan data. Informasi tentang umpan data perlu diisi secara teratur untuk memastikan bahwa itu adalah yang terbaru. Meskipun Anda dapat mengatasi masalah umpan data yang mengganggu situs web statis dengan menggunakan program perangkat lunak tertentu, mungkin jauh lebih mudah untuk memperbarui umpan data jika Anda menggunakan desain situs web dinamis. Alasannya adalah bahwa informasi yang mengisi situs web dinamis sebenarnya disimpan dalam database dan dapat ditarik keluar serta digunakan sesuai kebutuhan.

Lebih mudah memperbarui situs web yang lebih besar jika situs itu berstruktur dinamis

Memperbarui situs web dinamis jauh lebih mudah daripada memperbarui situs web statis. Sekali lagi, ini karena informasi disimpan di database dan digunakan untuk mengisi halaman situs web secara otomatis. Alih-alih Anda perlu menghabiskan waktu dan energi untuk mengisi halaman Anda, skrip di seluruh server seperti PERL, ASP atau PHP akan melakukan tugas ini untuk Anda.

Ini berlaku untuk tata letak serta konten situs Anda. Alih-alih mengubah konten, template perlu diubah untuk mengubah tata letak, tetapi ini dapat dilakukan dengan mudah oleh perusahaan desain situs web yang kompeten dan berpengalaman.

Anda dapat mempertahankan perhatian calon pelanggan jauh lebih mudah dengan situs web dinamis

Karena konten (dan, dalam beberapa kasus, tata letak) situs berubah dari kunjungan ke kunjungan, pelanggan potensial dan yang sudah ada tidak bosan dengan situs web Anda. Bergantung pada kontennya, mungkin lebih mudah bagi Anda untuk menarik, dan mempertahankan, perhatian mereka di situs Anda. Setiap detik atau menit Anda dapat membuat orang melihat halaman Anda, semakin besar kesempatan Anda untuk menarik mereka pada apa yang ditawarkan perusahaan Anda.

Apakah ada kekurangan dalam desain situs web dinamis?

Meskipun lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan struktur dinamis untuk situs web Anda, faktanya hosting semacam ini dapat menyebabkan beberapa masalah bagi Anda. Satu masalah adalah bahwa beberapa layanan hosting tidak dapat mendukung bahasa pemrograman yang digunakan situs tersebut. Yang lain adalah bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk berkembang daripada situs web statis. Namun, sekian banyak keuntungan yang mereka tawarkan bisa Anda dapatkan.

 

Sumber Artikel: jasa buat web pekanbaru

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.