July 23, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Jenis Bahan Kain Baju PDH Yang Bagus dan Berkualitas

1 min read

Bahan Kain Baju PDH – Berbagai jenis pakaian PDH yang harus memiliki serat serat yang kuat dan tidak mudah robek. Untuk kemeja PDH ini, tentu saja juga harus disesuaikan dengan lingkungan kerja dengan karakter yang lebih lembut dan lentur untuk selalu terjaga.

Pilihan bahan kain untuk membuat pakaian PDH

Banyak jenis kain di konveksi baju seragam yang dapat Anda pilih sebagai bahan untuk membuat desain kemeja PDH beredar di pasar dari murah hingga mahal. Tapi kain tipe bor masih yang paling populer. Dengan sejumlah besar jenis kain bor, Anda harus terlebih dahulu mengenali karater dari masing-masing kain ini.

1. Kain Jepang

Banyak pakaian PDH dibuat menggunakan bahan Jepang. Karena jenis kain ini memiliki serat tebal dan kuat. Kenyamanan maksimum dapat diperoleh mengingatkan pada bahan kapas cukup tinggi.

2. Kain Amerika

Meskipun jenis kain Amerika memiliki tekstur yang lebih tipis daripada kain Jepang. Tetapi dengan perbandingan katun dan poliester yang ideal. Membuat jenis kain ini juga cocok untuk membuat pakaian PDH.

3. Taipan Kain.

Fitur khas dari kain ini memiliki tekstur yang fleksibel tetapi tidak mudah kusut sehingga akan lebih terjaga. Khusus untuk pilihan warna juga cukup beragam.

4. Polyester

Variasi pada jenis kain cukup banyak yang dikelompokkan dari tikungan rendah ke twist Higt. Bahan kain ini memiliki tekstur yang halus namun berat dan memiliki daya tahan tinggi.

5. Twill Cotton.

Dengan memiliki cirikha seperti kain bor lainnya dengan serat kain diagonal. Membuat karakter kain ini akan lebih kuat dan juga tahan lama sehingga juga merupakan tas untuk membuat pakaian PDH.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.