July 23, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia

3 min read
Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia

Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia

Bendungan biasanya dilakukan dengan sengaja oleh manusia untuk fungsi tertentu. Nah, ini adalah beberapa mangsa paling indah di dunia. Di mana favorit Anda? Bendungan adalah salah satu sumber air untuk kehidupan manusia daripada danau, sungai, laut dan rawa. Fungsi bendungan dilakukan untuk menaikkan wajah air dan juga menjaga aliran air. Air ini berasal dari aliran sungai tertentu. Sebagian besar membuat bendungan ini mengeringkan air ke motor hidroelektrik (pembangkit listrik tenaga air). Di bawah ini adalah beberapa mangsa paling indah di dunia yang memiliki pemandangan yang indah.

Para mangsa adalah sebuah bangunan yang dilakukan oleh manusia dengan berisi air dari sungai yang mengalir untuk membentuk air yang tahan terhadap bencana alam, seperti banjir bandang. Selain itu, mangsanya juga dapat digunakan sebagai pabrik energi, persyaratan air minum masyarakat dan irigasi pertanian. Tiga bendungan ngarai atau tiga meriam atau tiga wanita dari Barranco (Hanzi Simple: 三峡 大坝, Pinyin: Sānxiá dàbà) terletak di Sungai Yangtze (sungai terpanjang ketiga di dunia) di Sanupling, Yichang, Provinsi Hubei, Cina. Konstruksi dimulai pada tahun 1994.

Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia
Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia

Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia

Mangsa Inilah 7 Bendungan Terbesar Di Dunia akan menjadi mangsa hidroelektrik terbesar di dunia ketika selesai pada tahun 2009. Perlindungan ini mulai menagih pada 1 Juni 2003 dan akan menempati wilayah tiga jurang cantik, antara kota Yichang, antara kota Yichang, antara kota Yichang, antara kota Yichang, Hubei dan kepatuhan, Chongqing.

Seperti bendungan lain yang sedang dibangun, mangsa ini juga merupakan perhatian mangsa yang diperebutkan tentang proyek ini. Bagian dukungan mengacu pada manfaat ekonomi pengawasan banjir dan energi hidroelektrik. Lawan-lawan khawatir tentang masa depan 1,9 juta orang untuk pindah; kehilangan tempat arkeologis dan budaya yang berharga; Dan juga dampaknya terhadap lingkungan.

Mangsa adalah konstruksi yang dibangun khusus untuk menjaga irama air sebelum menetap dalam setoran atau danau buatan. Sebagian besar bendungan dibuat untuk mengalirkan air ke pembangkit listrik (pembangkit listrik tenaga air). Beberapa dari mereka juga dilengkapi dengan pintu air untuk memiliki air yang melebihi kapasitas.

Dilihat oleh konstrukibilnya, bendungannya sama. Semuanya mengeringkan air dan terbuat dari beton beton. Hanya saja, apa yang tampak berbeda adalah pemandangan di sekitarnya. Lanskap indah membuat mangsa terlihat sangat indah dan menawan. Nah, di bawah Cania telah mengumpulkan lima mangsa paling indah di dunia. Ayo, masukkan saja dan lihat penjelasannya!

Mangsa Glen Canyon

Mangsa paling indah di dunia adalah yang pertama di Amerika Serikat. Glen Canyom Dam terletak di Sungai Colorado di Arizona Utara, Amerika Serikat. Ini adalah mangsa beton raksasa yang menyediakan listrik juga mengalir ke air sungai.

Kariba mangsa

Mangsa ini ada di Zimbabwe, Afrika. Mangsa yang memiliki panjang 628 meter dan ketinggian 128 meter mampu menciptakan dukungan air dengan luas 5.580 kilometer persegi dan volume blok 185 miliar meter kubik. Bendungan Kariba bekerja untuk mengendalikan banjir dan pembangkit listrik di wilayah Zimbabwe dan Zambia.

Robert Bourassa Dam

Pertama, ada bendungan dari Robert Bourassa di Quebec, Kanada. Pembangunan mangsa ini dibangun pada tahun 1974 dan berakhir pada tahun 1981. Bendungan itu dibuat untuk mengandung kecepatan Sungai La Grande. Di bagian bawah mangsa terbuat dari tangga raksasa yang menarik sehingga di daerah ada banyak wisatawan yang berkunjung. Di sisi kanan dan meninggalkan tangga raksasa mangsa, ada tebing yang ditutupi dengan pohon. Pandangan mangsa di Kanada didominasi oleh biru air dan langit dan warna hijau pohon.

Bendungan Tarbela

Kemudian, ada mangsa Tarbela di Pakistan yang diresmikan pada tahun 1976. Bendungan mengalir melalui air bung dari Indus Pakistan ke reservoir lokal. Panjangkan bendungan mencapai tiga kilometer dengan ketinggian 143 meter. Mangsa paling indah di dunia ini akan menjadi indah ketika terlihat dari samping. Air terjun yang mengalir deras dari ketinggian terlihat seperti air terjun. Jangan lupa membawa ganti pakaian karena pasti jika Anda mendekati, Anda akan mendapatkan air percikan.

Mangsa bratsk

Mangsa ini berada di Siberia, Rusia, yang disebabkan oleh Sungai Angara. Mangsa yang memiliki panjang 1.452 meter dan ketinggian 125 meter mampu menciptakan dukungan air dengan luas 5.540 kilometer persegi dan volume blok 169,27 miliar meter kubik. Mangsa Bratsk bekerja sebagai pembangkit listrik tenaga air.

Dame de Fort Peck

Mangsa Fort Peck berada di Montana, Amerika Serikat. Air melewati Danau Fort Peck. Fungsi utama mangsa ini adalah untuk mengendalikan banjir, pengelolaan kualitas air dan menghasilkan sumber listrik. Pembangunan konstruksi mangsa dimulai pada tahun 1933 dalam Ordo Presiden Franklin D. Roosevelt. Ukuran pembangkit listrik adalah 6.409 m x 76 m, sedangkan panjang mangsa ini mencapai 216 km.

Berkat kanan dan kiri penuh dengan pohon. Sementara itu, bagian yang paling menarik adalah di atas bendungan karena pengunjung dapat melihat atau memotret aliran air yang dibagi dengan serangkaian hambatan beton, seperti pada gambar di atas.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.