May 17, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Fakta Fakta Penting Mengenai Herbal

2 min read

Sudahkah Anda mengonsumsi echinacea agar tetap sehat sepanjang musim dingin, ginseng untuk lebih banyak energi atau valerian untuk memastikan tidur nyenyak? Jika demikian, Anda tidak sendiri. Menurut Office of Dietary Supplements, lebih dari 38 juta orang Amerika mengonsumsi suplemen herbal. Dengan semakin banyaknya orang Amerika yang menggunakan herbal untuk meningkatkan kesehatan mereka, penting untuk mengetahui cara memilih dan menggunakannya dengan aman.

“Herbal mungkin memainkan peran penting dalam kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan, tetapi banyak orang masih mempelajari apa yang berhasil dan apa yang harus disimpan di rak,” kata ahli diet terdaftar Lynn Laboranti, M.S. “Konsumen harus mengerjakan pekerjaan rumah mereka dan berbicara dengan dokter mereka tentang herbal apa yang tepat untuk mereka.”

Apa yang Anda ketahui tentang herbal? Untuk menguji IQ herbal Anda, Laboranti mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut:

T: Dapatkah echinacea meningkatkan kekebalan?

J: Beberapa penelitian ilmiah telah menunjukkan echinacea sebagai cara alami yang efektif untuk meningkatkan kekebalan. Saat diminum saat pertama kali merasa tidak enak badan, echinacea membantu merangsang sistem pertahanan alami tubuh. Echinacea tidak boleh dikonsumsi lebih dari delapan minggu sekaligus.

T: Apa yang dilakukan St. John’s wort?

J: Penelitian klinis dan laboratorium telah membuat St. John’s wort memiliki reputasi yang berkembang sebagai ramuan yang membantu meningkatkan mood. Ini memiliki sedikit efek samping, tetapi dapat menyebabkan sensitivitas cahaya dan menurunkan efektivitas beberapa obat resep. Penting untuk berbicara dengan profesional perawatan kesehatan sebelum menggunakan St. John’s wort atau suplemen herbal lainnya jika Anda menggunakan obat resep.

T: Apakah kedelai meredakan gejala menopause?

J: Kedelai mengandung isoflavon alami, yang telah terbukti membantu meredakan hot flashes terkait menopause dan keringat malam. Makanan kedelai dan isoflavon kedelai juga membantu mendukung keseimbangan hormon pada wanita selama tahun-tahun menopause. Para ahli merekomendasikan 30 hingga 65 mg isoflavon kedelai (5-8 ons susu kedelai atau 1 hingga 2 tablet kedelai) setiap hari untuk mendapatkan manfaat penuh.

Jika Anda memilih untuk mengonsumsi herbal dalam bentuk tablet, Laboranti merekomendasikan membaca label produk untuk informasi keamanan dan dosis tambahan. Suplemen herbal Nature’s Resource, yang dapat ditemukan di toko obat seperti CVS dan Walgreens, memiliki label pengaman multi halaman yang diperpanjang pada botolnya. Buklet, yang disebut “ABC Herbal”, berisi informasi ekstensif tentang suplemen spesifik, interaksi obat / herbal, kontraindikasi, efek samping, peringatan alergi dan petunjuk keselamatan khusus.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.