July 23, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Daya tarik Batu-batuan di Pulau Kelor untuk Photo Prewedding

3 min read
Daya tarik Batu-batuan di Pulau Kelor

Daya tarik Batu-batuan di Pulau Kelor untuk photo prewedding jadi opsi yang pas untuk membuat peristiwa bernilai dalam penyiapan pernikahan pulau yang berdekatan dengan pulau bidadari ini benar-benar menakjubkan. Pernikahan jadi peristiwa penting dalam kehidupan, terhitung rangkaian penyiapan yang sudah dilakukan sampai terlaksananya acara pesta pernikahan. Walau tidak harus, photo prewedding jadi sisi dari penyiapan pernikahan yang sudah dilakukan oleh beberapa orang.

Untuk lakukan photo ini, tidak cuma baju dan make-up yang perlu untuk jadi perhatian, tapi juga penyeleksian tempat atau spot photo. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan sekelilingnya, dapat coba spot photo menarik dan alami di Kepulauan Seribu. Banyak daya tarik alam yang dipunyai tiap pulau rangkaian di Kepulauan Seribu yang dapat menjadi spot photo prewedding yang memikat.

Salah satunya tujuan di Kepulauan Seribu yang dapat Anda tentukan untuk photo prewedding yang unik ialah Pulau Kelor. Nama Pulau Kelor ini diambil dari wujud pulaunya yang seperti daun kelor yang imut. Pulau ini simpan banyak daya tarik alam, dimulai dari panorama, pantai, sampai situasi yang menentramkan.

Benteng Martello yang Eksotik

Kepulauan Seribu memang populer dengan daya tarik alam yang dipunyainya. Tetapi, berebda dengan Pulau Kelor yang mempunyai daya magnet berbentuk warisan riwayat yang memikat buat dibaca. Warisan itu ialah Benteng Martello dengan timbunan bata melingkar yang paling cantik. Tidaklah aneh bila paket rekreasi Pulau Kelor untuk photo prewedding benar-benar laku karena keelokannya sebagai spot photo.

Benteng Martello mempunyai nuansa jaman Belanda yang masih kuat. Walau benteng ini tidak dipakai atau mungkin tidak terurus dengan baik, tetapi malah disini nilai seni yang dapat dikatakan. Kesan-kesan vintage terasa sangat saat Anda bertandang dan saksikan secara langsung tiap batu yang bersusun untuk membuat sebuah benteng.

Anda kemungkinan tidak asing dengan lokasi benteng ini karena pernah dipakai pasangan aktris Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalam mengadakan pernikahan. Keelokan yang alami membuat lokasi ini memikat buat jadi spot photo prewedding atau bahkan juga untuk mengadakan acara pesta pernikahan. Anda akan memperoleh hasil photo yang unik sekalian cantik pada tempat ini. baca bidadari island jakarta

Pasir Putih yang Terlihat Elok

Kekhasan dan keelokan Benteng Martello bisa menarik hati pelancong sampai pasangan pacar untuk lakukan photo prewedding. Disamping itu, Anda bisa mendapati spot photo yang lain tidak kalah cantik, yakni berpose di bentangan pasir putih dan lembut di sekitar Pulau Kelor dengan pantai yang bakal jadi latar belakang photo. Itu kenapa paket rekreasi Pulau Kelor untuk photo prewedding ramai disukai.

Tidak cuma photo, Anda bisa juga membangun tenda untuk camping atau kemping sekalian habiskan waktu berlibur bersama pacar. Sayang, sarana di pantai ini belum komplet karena tidak ada rumah atau tempat untuk tukar pakaian . Maka, untuk Anda yang ingin ganti pakaian saat lakukan photo prewedding, karena itu Anda harus membuat sendiri.

Anda dapat bawa kain yang lebar dan tali rafia untuk membikin tempat tukar yang nyaman . Maka, siapkan ruangan tukarnya lebih dulu saat sebelum Anda konsentrasi untuk berpose karena ruangan ini penting untuk Anda yang mempunyai beberapa baju untuk photo prewedding.

Itu barusan info tentang Pulau Kelor yang simpan banyak daya tarik alam yang cantik. Tidak cuma pas sebagai tujuan rekreasi, tetapi juga jadi opsi yang pas untuk mengadakan photo prewedding yang elok dan menarik. Anda juga dapat jadikan waktu berpose untuk membikin pengalaman manis bersama pasangan. Mudah-mudahan artikel Pulau Kelor untuk photo prewedding ini memberinya faedah untuk Anda. sumber https://pulaubidadari.com/pesona-bebatuan-di-pulau-kelor-untuk-foto-prewedding/

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.