April 15, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Cara Meningkatkan Peringkat Google Anda

3 min read
ranking tips seo

Seperti yang Anda lihat, untuk mencapai 10 SERP teratas dalam waktu kurang dari 1 tahun, dibutuhkan banyak kerja keras, keterampilan, dan terkadang keberuntungan. Dan ini membawa kita kembali ke topik diskusi hari ini tentang cara meningkatkan peringkat Google Anda.

Jadi, jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan konversi dengan membawa situs web Anda ke halaman pertama Google, berikut lima langkah yang harus Anda ambil.

  1. Mulailah dengan Sound Foundation

Miskin struktur situs dan arsitektur informasi dapat azab bahkan kampanye SEO terbaik.

Jika situs web Anda sulit dinavigasi oleh pengguna dan Google merayapi situs web Anda, peringkat Anda kemungkinan besar akan menurun.

Pikirkan tentang “kegunaan terlebih dahulu” di platform seluler. Itulah jalan menuju sukses.

Lakukan Audit SEO Teknis

Algoritme Google menggabungkan ratusan (jika tidak ribuan) sinyal, ditambah pembelajaran mesin untuk menentukan peringkat pencarian.

Yang mengatakan, merawat dasar – dasar SEO akan memberi Anda keuntungan lebih dari banyak pesaing.

Berikut adalah proses langkah demi langkah untuk diikuti.

Perbaiki Konten Duplikat

Masalah duplikat konten sering kali terkait dengan masalah teknis. Yang paling umum adalah beberapa versi dari halaman yang sama.

Misalnya, http://www.yousite.com , https://www.yousite.com , http://yousite.com , dan https://yousite.com akan dianggap oleh Google sebagai empat halaman berbeda dengan kandungan.

Ini dapat diatasi dengan menyetel aturan pengalihan yang tepat di file .htaccess Anda

Jadi, jangan link building langsung. Karena efeknya bakalan tidak terasa. Banyak backlink yang gagal menaikan ranking karena masalah ini. Untuk anda yang belum tahu apa itu backlink, lihat disini.

  1. Optimalkan untuk Seluler

Dengan Google meluncurkan indeks yang memprioritaskan seluler , situs web Anda harus lulus Pengujian Ramah Seluler .

Menurut Google:

“… Sistem perayapan, pengindeksan, dan peringkat kami biasanya menggunakan versi desktop dari konten laman … Pengindeksan yang memprioritaskan seluler berarti kami akan menggunakan versi seluler laman untuk mengindeks dan memberi peringkat…”

Untuk menghindari kehancuran peringkat seluler, Anda harus menggandakan tugas dan kinerja seluler.

Tugas

Pikirkan tentang apa yang ingin dilakukan pengguna di situs Anda, setelah mereka sampai di sana. Mereka harus dapat melakukan tugas-tugas dasar tersebut dengan lancar dan tanpa kesulitan, bahkan saat melakukan banyak tugas.

Apa tiga sampai lima tujuan pertama pengunjung situs Anda? Pastikan semua itu dapat diselesaikan di situs seluler Anda dengan mudah.

Performa

Apakah pengunjung Anda menemukan diri mereka menggulir tanpa henti untuk mengakses layanan atau produk yang Anda tawarkan?

Apakah gambar memperlambat waktu pemuatan di situs Anda?

Tahukah Anda bahwa Google akan menggunakan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat pencarian seluler , mulai bulan Juli?

Waktu pemuatan merupakan faktor yang sangat besar pada perangkat seluler, terutama karena sebagian besar koneksi di perangkat seluler cenderung lebih lambat daripada di PC.

Cara mudah mendapatkan uang melalui internet

  1. Optimalkan Kecepatan

Untuk seluler atau desktop, Anda harus terus memantau kecepatan dan terus meningkatkannya.

Gunakan alat Google PageSpeed untuk mengukur kinerja.

Inilah cara Anda menjalankan pengoptimalan kecepatan halaman:

Ukuran File Gambar

Gunakan program pengeditan gambar favorit Anda.

Sebelum mengunggah, Anda dapat lebih mengoptimalkan gambar Anda dengan menggunakan alat kompres dan pengoptimal gambar.

Terakhir, selalu pastikan bahwa dimensi gambar sesuai dengan ruang gambar yang dipesan untuk mempertahankan tampilan yang bersih dan terstruktur di laman web Anda yang aktif

Caching Browser

Saat browser web memuat halaman, itu memuat sejumlah sumber daya. Cache browser menyimpan file sumber daya ini secara lokal di komputer pengguna. Dengan begitu, saat pengguna membuka halaman baru, resource tersebut tidak perlu dimuat lagi.

Untuk sebagian besar situs, cara terbaik untuk mengaktifkan cache browser adalah dengan menambahkan kode ke file .htaccess host web / server.

Untuk WordPress, ada plugin yang tersedia untuk melakukannya.

Penanganan Script

Sebelum memuat file JS dan CSS yang tak terhitung jumlahnya untuk meningkatkan situs Anda, pastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan tambahan tambahan tersebut karena pada akhirnya memperlambat situs web Anda.

Anda juga dapat mengecilkan file Anda dengan menghapus komentar, misalnya, agar semuanya berjalan cepat.

Jika memungkinkan untuk menggabungkan beberapa skrip menjadi satu file, lakukanlah. Dengan begitu, hanya akan ada satu panggilan pengambilan ke server untuk memuat semua skrip.

Jika tidak ingin dengan masalah tekniks diatas dalam optimasi website, ada banyak sekali Jasa SEO Indonesia yang menawarkan jasa mereka dengan harga murah dan terjangkau.

Anda cukup googling di Google.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.