Cara Menggunakan Ubersuggest untuk Riset Keyword SEO

Keyword mempunyai kedudukan berarti dalam kesuksesan strategi konten Kamu. Untungnya, Kamu tidak butuh runyam mencari keyword yang pas dengan cara buku petunjuk. Dikala ini, banyak tools yang dapat menolong Kamu. Salah satunya, Ubersuggest.

Ubersuggest merupakan tool riset keyword yang banyak dipakai pelakon digital marketing. Hening, Kamu dapat memakainya pula kenapa.

Kemudian, gimana cara menggunakan Ubersuggest untuk melaksanakan riset keyword?

Nah, postingan selanjutnya ini hendak menanggapi persoalan itu. Esoknya, Kamu hendak lebih menguasai gimana mengawali suatu riset keyword SEO hingga cara memandang keyword kepunyaan pesaing.

Apa itu Ubersuggest?

Ubersuggest merupakan tool untuk riset keyword yang dibesarkan oleh Neil Patel, salah seseorang ahli digital marketing serta SEO yang lumayan terkenal.

Melalui tool ini, Kamu bisa mencari ilham keyword ataupun melaksanakan riset keyword yang cocok dengan tujuan konten Kamu, namun jangan sampai lupa untuk pakai Jasa Backlink Murah ya.

Program ini sudah banyak dipakai oleh bermacam industri untuk mensupport usaha konten marketing yang dicoba, semacam Nike, Twitter, CNN, sampai Spotify.

Sebagian fitur penting yang dipunyai oleh Ubersuggest antara lain:

• Keyword Analyzer– membagikan data mengenai daya muat pencarian, tingkatan kesusahan serta ilham konten dari suatu tutur kunci

• Competitive Analysis– menunjukkan gimana kompetisi tutur kunci penting dibanding dengan kompetitor

• SEO Explorer– membagikan data apakah web Kamu telah mempraktikkan aplikasi SEO dengan baik

Salah satu kelebihan Ubersuggest merupakan desainnya yang ramah untuk konsumen.

Tidak hanya itu, Kamu dapat menggunakan fitur penting dengan cara free untuk 3 keyword saja.

Nah, untuk memperoleh fitur serta hasil pencarian yang lebih komplit, Kamu butuh berlangganan layanan Ubersuggest cocok 3 paket yang ditawarkan:

• Individual($12 atau bulan)

• Business($20 atau bulan)

• Enterprise atau Biro($40 atau bulan).

Waktunya menggunakan Ubersuggest untuk Riset Keyword Anda

Ubersuggest merupakan tool pencarian keyword yang lumayan efisien. Kamu telah menekuni gimana memakainya dengan bagus. Mulai dari pencarian tutur kunci sampai kir backlink.

Dengan keyword yang pas hendak lebih gampang untuk Kamu untuk membuat konten yang bagus serta cocok dengan kemauan pembaca Kamu.

Tetapi, usaha SEO tidak cuma menyudahi pada pencarian keyword loh. Terdapat banyak perihal lain yang butuh Kamu cermati.