April 16, 2021

Internet Positif

Internet Positif

Bagaimana Jika Saya Menjadi Instruktur Mengemudi?

2 min read

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Pernahkah Anda terjebak dalam kemacetan, bemper ke bemper, klakson menggelegar, dan Anda melihat ke samping dan melihat bahwa mobil di sebelah Anda sedang dikendarai oleh seorang siswa? Tak pelak lagi, instruktur tidak memperhatikan kekacauan di sekitarnya karena dia mencari-cari melalui papan klipnya entah apa. Saat itu juga Anda berpikir, bagaimana jika saya menjadi instruktur mengemudi? Keamanan ratusan akan lebih baik di tangan Anda daripada instruktur yang tidak menyadari kemacetan lalu lintas ini. Jadi, bagaimana cara melakukannya?

Sebelum Anda memulai pelatihan instruktur:

1. Anda harus berusia 21 tahun dan dapat menghadiri salah satu dari banyak sekolah mengemudi bersertifikat. Jika Anda berusia 21 tahun, telah lulus SMA, dan memiliki SIM sendiri, Anda sudah cukup dewasa untuk menjadi instruktur mengemudi.

2. Anda tidak boleh memiliki rahasia gelap yang dalam di masa lalu Anda karena pemeriksaan latar belakang kriminal diperlukan. Ini bisa dimengerti karena Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan remaja dari orang-orang yang mungkin tidak Anda kenal. Selain itu, Anda harus lulus pemeriksaan catatan mengemudi. Jika Anda tidak memiliki catatan apa pun, Anda sebaiknya pergi.

3. Sebelum Anda bisa menjadi instruktur mengemudi, Anda harus menyelesaikan kursus sertifikasi yang diperlukan.

4. Berbahasa Inggris dan tahu cara membaca dan menulisnya. Jika Anda berhasil lulus SMA, ini seharusnya tidak terlalu sulit.

5. Untuk mengajar di sekolah menengah, Anda memerlukan lebih dari sekadar kursus dan tes sertifikasi. Anda membutuhkan gelar sarjana. Beberapa community college menawarkan gelar associate dalam pendidikan pengemudi; periksa dengan orang di dekat Anda. Sekolah menengah bukanlah satu-satunya pilihan bagi seseorang yang ingin menjadi instruktur; Anda bisa mengajar di sekolah pendidikan pengemudi.

Kursus pendidikan mengemudi belum tentu membuat Anda menjadi ahli. Pendidikan hanya dapat mempersiapkan Anda untuk begitu banyak dan kemudian pengalaman harus mengambil alih. Ujian sebenarnya adalah saat Anda duduk di sisi penumpang kendaraan dan mencoba untuk bersantai saat seorang remaja mengendalikan kendaraan. Anda mungkin mendapati diri Anda melihat papan klip Anda karena Anda memerlukan sesuatu untuk difokuskan. Tidak sulit menjadi instruktur mengemudi, sulit untuk bersantai sebagai seorang instruktur.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.