8 Smartphone dengan Layar Anti Retak Terbaik Buat Para Petualang Sejati!

Halo sobat logitekno Berita bahagia untuk kalian yang hobi bertualang ke alam buas. Alasannya, saat ini telah banyak dijual ponsel pintar dengan layar anti retak yang amat sesuai dibawa dikala bertualang.

Dilansir dari sumber logitekno  smartphone ini diklaim kuat hempas paling utama bagian layarnya sebab mengangkat layar perlindungan gorilla glass 4 yang populer anti baret serta retak. Jadi, layar smartphone- smartphone ini dikabarkan akan senantiasa apik walaupun kalian tidak terencana menjatuhkannya dikala dibawa hiking ke pucuk gunung ataupun dikala manjat tebing misalnya.

Penasaran ponsel pintar apa saja yang diartikan? Langsung saja ayo ikuti daftarnya selanjutnya.

1. Samsung Galaxy S7 Edge

Ponsel pintar satu ini amat sesuai dipunyai kalian para penggemar aktivitas alam yang lumayan berlebihan. Alasannya, layarnya sudah dilapisi oleh gorilla glass 4 yang diklaim kuat catatan serta tak mudah retak walaupun sering jatuh.

Tidak hanya itu, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan IP68 yang menimbulkan Galaxy S7 Edge jadi handphone kuat air serta abu. Sesuai tak tuh dibawa ke gunung ataupun ke laut.

2. Samsung Galaxy A7 2016

Layar ponsel pintar ini pula telah dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass 4 yang menimbulkan layar tak gampang terbeset ataupun retak dikala tidak terencana terguling. Tidak hanya itu, untuk kalian yang straight soal durasi saat travelling maka ponsel pintar ini amat sesuai kalian punya.

Alasannya, Galaxy A7 tipe 2016 ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Alhasil kalian dapat memuat energi baterai ponsel pintar lebih kilat dikala bertualang. Jadi tak buang- buang durasi deh!

3. Google Nexus 6P

Tak hanya memercayakan gorilla glass 4 selaku senjata kuat hempas, ponsel pintar satu ini pula memercayakan bentuk tubuh aluminium anodized yang diklaim lebih kokoh serta kuat. Alhasil, ponsel pintar ini amatlah sesuai dipunyai kalian yang hobi melaksanakan petualangan berlebihan ke alam buas.

4. Lumia 950 XL

Layar 5. 7inci dari ponsel pintar ini informasinya dilindungi oleh gorilla glass 4 yang diklaim buatnya anti baret serta tidak gampang retak. Tidak hanya memercayakan layar anti retak, ponsel pintar satu ini amatlah sesuai digunakan kalian yang hobi bertualang sembari mendokumentasikan tiap momen di sekitar kamu dalam wujud gambar.

Alasannya, Lumia 950 XL telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 20MP dengan fitur Optical Image Stabilization, triple RGB flash, f atau 1. 9 apperture, serta sanggup merekam film dalam bentuk 4k.

5. BlackBerry Priv

Mengangkat layar 5. 4inci, BlackBerry Priv diklaim jadi ponsel pintar yang lumayan kuat hempas loh! Alasannya, ponsel pintar satu ini telah mengangkat gorilla glass 4 yang diklaim kuat baret, tidak gampang retak, serta tak akan kilat kabur kecerahan layarnya sebab kuat minyak.

6. Samsung Galaxy S6 Edge

Berkah perlindungan gorilla glass 4 yang diusungnya, salah satu ponsel pintar terbaik Samsung ini diklaim jadi lebih kuat hempas. Layarnya diklaim tidak gampang retak serta anti baret.

Asyiknya, ponsel pintar ini telah dilengkapi fitur fast charging sehingga kalian dapat memuat energi baterai dengan lebih kilat bagus secara wired maupun wireless.

7. HTC One 9 Plus

Memerlukan ponsel pintar kuat hempas yang pula dapat digunakan buat penghibur disaat jenuh? HTC One 9 Plus ini bisa jadi jalan keluarnya.

Dilengkapi dengan gorilla glass 4 yang buat layar ponsel pintar anti baret serta tak mudah retak, ponsel pintar ini pula dapat kalian peruntukan penghibur loh disaat jenuh! Alasannya, HTC One 9 Plus sudah dilengkapi dengan dual BoomSound Speaker dari Dolby Audio yang telah terkenal kualitasnya dalam dunia per- speaker- an.

8. Samsung Galaxy S7

Memercayakan gorilla glass 4, ponsel pintar satu ini diklaim layarnya anti baret serta tak mudah retak loh. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini pula tak mudah cacat dikala tidak terencana terguling ke kubangan air sebab telah dilengkapi dengan akta IP68.

Berkah akta IP68 pula, ponsel pintar ini diklaim kuat kepada abu. Jadi, tak mudah cacat pula.

Seperti itu 8 ponsel pintar dengan layar anti retak terbaik buat kalian yang hobi bertualang. Kurang lebih ponsel pintar mana yang jadi favoritmu? Barisan Samsung, HTC, BlackBerry, Lumia, ataupun Google Nexus?