7 Kiat Membuat Anda Jauh Lebih Kreatif

Banyak efek hebat telah dimulai sebagai ide kreatif yang sederhana. Pertimbangkan untuk memberikan beberapa ide gaya Anda untuk membantu orang lain.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Semakin kreatif Anda, semakin banyak ide yang cocok untuk Anda hasilkan. Anda memang bisa menjadi kreatif jika Anda tidak berpikir demikian.

Saya telah mengenal banyak orang yang ketakutan untuk menggunakan komputer untuk pertama kalinya. tetap saja, setelah menyelam ke dalamnya mereka menjadi lebih nyaman.

Mereka bersedia mengambil ancaman dan membuat beberapa kesalahan perhitungan. Hasilnya adalah kemampuan untuk belajar dan melakukan efek yang sekarang tidak akan cocok untuk dilakukan tanpa menggunakan komputer.

Menjadi kreatif dan membiarkan ide-ide yang mengubah dunia terjadi dengan cara yang sama. Setiap orang bisa menjadi kreatif tetapi mereka harus bersedia untuk memulai. Proses kreatif juga akan menjadi lebih alami seiring berjalannya waktu.

Cobalah tips berikut untuk membantu Anda dalam perjalanan agar lebih kreatif.

1. Catat ide-ide Anda tentang apa pun yang nyaman dan dapat diakses saat ini.

Yang penting adalah Anda merekam ide-ide Anda. Dalam sejarah, saya lupa ide yang saya izinkan saat aku sedang berjalan-jalan. Sekarang saya membawa arsiparis digital bersama saya di jalan-jalan itu. Di lain waktu saya menggunakan komputer, tablet, atau jurnal saya.

Pilih apa yang akan bekerja dengan gaya untuk Anda dan pastikan Anda memiliki cara untuk merekam ide Anda setiap saat. Anda sekarang tahu kapan ide penting akan muncul.

2. Jangan membatasi diri Anda pada ide-ide yang terasa mungkin.

Tangkap semua ide Anda. Memang mereka yang merasa tidak dapat diselesaikan untuk melamar penting karena beberapa alasan. Pertama, apa yang tampaknya tidak dapat diselesaikan bagi Anda mungkin tidak dapat diselesaikan pada akhirnya di masa depan atau bagi seseorang yang berbeda. Kedua, ide-ide yang tidak dapat dipecahkan mendorong ide-ide kreatif yang lebih jauh yang mungkin lebih mungkin untuk ditegakkan.

3. Ubah dekorasi atau posisi Anda.

Perubahan dekorasi dapat merangsang kreativitas dalam diri Anda. Perubahan mungkin sesederhana melihat ke luar jendela. Anda juga dapat mengunjungi tempat baru seperti demesne, pasir, atau boardwalk. Medan baru dapat menumbuhkan ide-ide baru.

4. Baca berbagai motif.

Sungguh menakjubkan betapa banyak efek dalam subjek yang sama sekali tidak terhubung dapat mendorong ide-ide baru. Dengan memperluas pengetahuan Anda ke area yang lebih jauh, Anda membuat kreativitas Anda tumbuh secara implisit.

5. Jalan-jalan.

Beberapa ide gaya saya telah terjadi ketika saya sedang berjalan-jalan. Ini berlaku untuk segala bentuk olahraga sedang. Saya pernah mendengar orang lain yang menulis makalah dan pidato sambil berjalan atau jogging.

6. Fokus pada suplemen 10-15 nanodetik.

Tidak perlu banyak waktu untuk mengomunikasikan beberapa ide implisit. Faktanya, brainstorming bekerja paling baik bila dilakukan untuk waktu yang singkat.

Berkonsentrasilah pada banyak kedipan untuk menghasilkan banyak ide untuk menangani area atau masalah tertentu. juga menangkap apa pun yang terlintas dalam pikiran sepanjang hari (lihat tip# 1). Anda akan memiliki beberapa ide untuk dipertimbangkan untuk sedikit investasi waktu. Salah satunya bisa menjadi komoditas yang luar biasa untuk membantu orang lain.

7. Anggap besar.

Pertanyaan apa yang Anda ajukan untuk mendorong ide-ide Anda? Semakin besar pertanyaannya, semakin besar dampak ide-ide tersebut terhadap dunia. Anda bisa mulai dengan mengatasi masalah yang lebih rendah tetapi jangan membatasi diri Anda pada masalah itu. Anda memiliki isyarat, pengetahuan, dan kecenderungan unik yang harus diterapkan untuk membantu orang lain dalam skala besar juga.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Ikuti kiat-kiat ini dan Anda akan segera menghasilkan ide-ide yang memiliki kemungkinan untuk mengubah dunia. Jangan biarkan kurangnya kreativitas Anda sebelumnya menghalangi Anda untuk mengembangkan dan memberikan ide-ide Anda. Mulai momen.