April 16, 2021

Internet Positif

Internet Positif

6 Contoh iklan yang terbukti berhasil untuk beberapa orang

3 min read
Optimasi blogging SEO Website

Contoh iklan yang terbukti berhasil

Untuk meningkatkan peluang Anda memiliki kampanye email yang sukses, ikuti masing-masing dari enam praktik terbaik ini. Anda akan senang melakukannya!

Sesuaikan Pendekatan Anda

Dalam hal pemasaran keluar, satu ukuran tidak pernah cocok untuk semua. Jika Anda hanya menggunakan pendekatan boilerplate, menggembar-gemborkan apa yang Anda tawarkan, dan tidak memperhitungkan kebutuhan spesifik target Anda, Anda akan diabaikan atau diberi label spam.

Strategi pemasaran keluar

Kirim email Anda ke target tertentu – jabatan pekerjaan tertentu di vertikal bisnis tertentu. Jangan memulai pesan dengan membicarakan tentang diri Anda dan hal-hal hebat yang dapat Anda lakukan. Tidak ada yang menyukai orang bodoh yang egois. Pertama, tunjukkan bahwa Anda memahami tantangan bisnis penerima dan poin rasa sakit mereka.

Ketika mereka mulai mengangguk bahwa Anda mengerti, mereka akan siap mendengar apa yang Anda tawarkan.

Akrab, Tapi Tidak Terlalu Akrab

Memahami target Anda dan mempersonalisasi komunikasi email Anda adalah praktik yang baik. Tetapi jika Anda terlalu akrab (Dear Bart: Bagaimana kehidupan Anda hari ini?) Itu hanya turn off, seperti orang asing yang menyapa Anda di sebuah pesta seolah-olah mereka sudah mengenal Anda.

Meskipun demikian, menggunakan bidang yang dipersonalisasi, seperti nama depan, nama perusahaan, lokasi, dll., Adalah cara yang bagus untuk membuat penerima merasa seolah-olah Anda sedang berbicara langsung dengan mereka.

Pentingnya Blog Untuk SEO Website Bisnis anda

Buat Baris Subjek Sempurna

Email Anda tidak akan berfungsi sama sekali jika penerima tidak mengkliknya di kotak masuk mereka. Jadi baris subjek Anda sangat penting. Itu harus menarik minat mereka tanpa semacam teriakan karnaval keras yang menyertai tawaran pedagang asongan dari pangeran luar negeri yang menawarkan setengah kekayaan mereka kepada Anda.

Anda mengirimkan email ke target tertentu dengan kebutuhan bisnis tertentu. Baris subjek Anda harus menunjukkan bahwa Anda memahami ini dan mengisyaratkan bahwa solusi akan ditawarkan.

Jumlah karakter baris subjek juga relevan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa baris subjek 60 hingga 70 karakter-hitungan cenderung diabaikan , jadi pergi lebih panjang atau lebih pendek dari ini akan sering memberi Anda hasil yang lebih baik.

Kirim pada Waktu yang Tepat

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, waktu terbaik untuk mengirim email adalah setelah jam kerja – dari jam 8 malam hingga tengah malam – bukan pada hari kerja biasa.

Teorinya adalah, Anda ingin tiba di kotak masuk email target Anda saat tidak ramai dengan pesan pemasaran email yang bersaing. Untuk alasan yang sama, terkadang mengirim email bekerja dengan baik selama akhir pekan.

Bagaimana cara optimasi website perlu anda komunikasikan dengan baik jika anda menggunakan Jasa SEO Murah Profesional untuk melakukannya.

Sementara untuk menentukan budget SEO yang anda keluarkan, coba hubungi Konsultan SEO dan minta penawaran SEO Bulanan dari mereka, karena Biaya SEO Bulanan bisa lebih murah.

Ingat Bahwa Seluler Itu Penting

Semakin banyak orang yang mengonsumsi data online mereka melalui ponsel cerdas dan perangkat seluler lainnya. Pastikan Anda menggunakan desain responsif dalam membuat email Anda, sehingga terlihat bagus dan terbaca dengan baik tidak peduli perangkat mana yang digunakan untuk membuka.

Jangan Lupakan Ajakan Bertindak Anda

Anda bertemu seseorang secara tidak sengaja di kedai kopi, cocok, pergi dengan perasaan baik dan kemudian ingat Anda lupa memberikan nomor telepon Anda dan mengatur kencan.

Jangan menyesali kesempatan yang hilang. Penjualan keluar Anda harus memiliki ajakan bertindak yang kuat, membuat penerima meminta informasi lebih lanjut, membeli produk atau layanan Anda, atau mengambil penawaran khusus Anda. Anda harus menutup kesepakatan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.