July 23, 2021

Internet Positif

Internet Positif

5 Kiat Memilih Baby Cologne yang Tepat

2 min read
5 Kiat Memilih Baby Cologne yang Tepat

Bau badan anak yang tidak sedap bisa muncul seiring perkembangan usia menjejak pubertas. Namun, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan anak memiliki bau badan tidak sedap disebabkan oleh makanan tertentu, jarang mandi, kurang menjaga kebersihan, atau kondisi kesehatan lainnya. Penting sekali menjaga tubuh si kecil tetap sehat dan memiliki aroma yang bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Beli produk cologne dengan memanfaatkan diskon My Baby, ya!

Memilih produk cologne

Anda bisa membeli produk cologne terbaik di Orami Shopping yang menawarkan produk berkualitas resmi dengan harga lebih terjangkau. Berikut rekomendasi cara memilih produk baby cologne yang tepat yaitu :

1. Perhatikan aroma

Aroma cologne yang tajam bisa membuat anak merasa tidak nyaman, apalagi anak dengan indera penciuman yang sensitif. Pilih produk cologne yang terbuat dari bahan alami sehingga aroma bisa lebih lembut dan menenangkan.

2. Produk bebas dari alkohol

Jangan lupa mengecek komposisi cologne untuk memastikan produk bebas dari kandungan alkohol. Parfum khusus anak memiliki kandungan alami bebas alkohol untuk mencegah risiko si kecil iritasi atau mengalami masalah indera penciuman.

3. Cek komposisi

Komposisi parfum untuk bayi dan anak-anak harus terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya seperti paraben dan fenoksietanol. Bahan pembuat parfum anak-anak yang mengandung bahan kimia bisa menimbulkan risiko kesehatan bila terpapar dengan kulit. Apalagi bayi dan anak memiliki kulit sensitif yang mudah alami alergi atau iritasi bila terkena paparan parfum yang mengandung bahan kimia, bukan?

4. Bahan alami yang direkomendasikan sebagai parfum

Cek kandungan produk terbuat dari bahan alami yang direkomendasikan sebagai parfum bayi atau anak-anak, misalnya canola oil atau ekstrak chamomile.

5. Mendapatkan sertifikasi teruji klinis dan halal

Penting sekali selektif membaca banyak ulasan dan review pemakaian produk cologne oleh pengguna lain. Selain itu, pastikan Anda mengecek label kemasan parfum mendapatkan sertifikasi uji klinis dan halal. Parfum yang Anda oleskan pada tubuh si kecil tetap aman digunakan sebab telah lolos uji alergi pada kulit bayi.

Selain beberapa cara memilih produk parfum khusus bayi dan anak yang baik, Anda juga harus tahu bagian tubuh yang boleh mendapatkan semprotan atau olesan parfum tersebut. Hindari mengoleskan pada bagian lipatan yang rentan memicu masalah biang keringat seperti leher, siku atau paha. Berikan pada bagian yang tidak sensitif atau Anda bisa menguji apakah kulit bayi alami alergi atau tidak dengan penggunaan cologne terkait.

Untuk mendukung tumbuh kembang optimal dengan aroma badan yang tetap sedap setelah aktivitas gerak, pilih diskon My Baby yang menyediakan produk cologne terbaik. Cologne yang terbuat dari bahan alami, bebas alkohol dan aman digunakan untuk anak, kenapa tidak? Pastikan Anda belanja produk My Baby hanya di Orami Shopping yang kredibel, ya!

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.