Rekomendasi Gimbal Stabilizer

Gimbal tawarkan pemula dan professional peluang untuk memperoleh video yang lembut seperti sutra. Sementara banyak handphone mengikutkan stabilisasi gambar built-in, sejumlah fitur ini tidak pas untuk gimbal yang memantapkan video lewat tiga sumbu.

Gimbal memakai tiga motor untuk menantang goyangan, goyangan, dan tonjolan yang diketemukan saat record video iPhone. Anda akan takjub dengan performa video Anda yang lebih baik. Tapi tidak seluruhnya gimbal dibuat secara rata, jadi mana gimbal terbaik untuk pemakai iPhone ? Berikut ini adalah 5 Gimbal Stabilizer yang dilansir dari dunia-ilmu.com , simak dengan baik.

1. Zhiyun Smooth 4

Salah satunya gimbal terbaik bila bukan yang terbaik sekarang ini ada untuk iPhone ialah Zhiyun Smooth 4. Zhiyun mempunyai riwayat membuat gimbal mengagumkan seperti Zhiyun Crane 2 yang kami bahas pada 2018. The Smooth 4 ialah unggulan perusahaan sekarang ini. stabilizer tiga sumbu untuk handphone, dengan muatan maksimal 210g.

Perusahaan ini menambah satu ton tombol piranti keras untuk menolong merekayasa gimbal dan camera yang Anda filmkan. Ini terhitung konsentrasi atau roda zoom, tombol untuk merekam dan memfoto gambar diam, tombol pintas untuk berpindah model, dan dua penyebab. Pencet pelatuk atas pada bagian belakang untuk aktifkan model olahraga, yang mempererat waktu tanggapan untuk panci yang bisa lebih cepat. Ketok 2x pelatuk bawah untuk bikin gimbal memfokuskan dianya secara automatis.

Periode gunakan baterei berjalan sepanjang 12 jam, dengan port pengisian daya ada untuk isi daya hp pintar Anda saat Anda memfoto. Anda bisa isi ulangi gimbal dalam kurun waktu seputar tiga jam. Gimbal ada dalam dua warna; hitam dan putih. Ini termasuk juga tripod yang melekat di bagian bawah gimbal dan tas jinjing untuk booting.

Salah satu tempat di mana Zhiyun Smooth 4 kemungkinan menyebalkan Anda ialah piranti lunaknya. Program ZY Play yang menyertainya populer tidak intuitif dan kerap macet. Feature program seperti pencarian object lebih rendah dari penawaran DJI. Penyebab dan tombol muka gantikan ini, tapi sebaiknya menimbang bila Anda tidak memakai program video capture professional.

2. DJI Osmo Mobile 2

DJI ialah perusahaan yang membuat namanya lewat pemasaran drone dan stabilisator video kelas tinggi. DJI Osmo Mobile 2 memfilter yang kemahiran jadi paket memiliki ukuran pint. Ini ialah piranti yang lebih kecil dari Zhiyun’s Smooth 4, walau muatan maksimalnya hampir serupa seputar 240g.

Osmo Mobile 2 berasa lebih kecil dibanding Smooth 4, dan tidak mempunyai banyak tombol piranti keras. Tidak ada penyebab untuk aktifkan model olahraga. Sebagai tukarnya, DJI memakai grip ergonomis yang nyaman, joystick, dan beberapa tombol untuk merekam dan menukar model.

Kebalikannya DJI lebih konsentrasi pada piranti lunak mereka. Ini membuat Osmo Mobile 2 jadi gimbal yang oke saat terpasangkan dengan program mobile sah. Secara eksklusif, tehnologi pencarian object ActiveTrack mereka bekerja benar-benar bagus untuk mencari orang atau jaga object di dekat sisi tengah frame. Ada pula alat kalibrasi automatis yang membuat penataan gimbal jadi gampang.

Osmo Mobile 2 akan berpijar sepanjang seputar 15 jam, dan Anda bisa memakai beberapa dari cadangan daya itu untuk isi daya iPhone Anda pun. Sayang, tidak ada tripod dalam kotak. Maka Anda kemungkinan ingin beli satu secara terpisah hingga Anda bisa dengan aman turunkan gimbal tanpa menghancurkan apa saja.

3. FeiyuTech Vimble 2

Feiyu ialah nama yang lain kemungkinan Anda dapatkan pada mirrorless atau digital SLR gimbal memiliki ukuran penuh. FeiyuTech Vimble 2 ialah stabilizer handphone unggulan mereka sekarang ini. Ini memakai design tiga sumbu biasa, dengan muatan maksimal 210g.

Untuk bikin persembahan mereka mencolok dari keramaian, Feiyu menambah lengan sejauh 18cm ke gimbal. Ini secara efisien mengganti Vimble 2 jadi tongkat selfie yang distabilkan, yang bagus untuk melancong dan untuk memperoleh sasaran bagus yang memerlukan capaian tambahan. Ini bukanlah inovasi, tetapi minimal berlainan.

Vimble terhitung joypad dan kontrol zoom kecuali model dan tombol rekam. Ini sanggup mencari muka dan object memakai program pengiring, walau Anda tidak harus menginginkan tingkat ketepatan DJI. Anda bahkan juga bisa ambil photo timelapse sepanjang lima jam bila Anda mempunyai baterei yang masih ada.

Lima jam ialah umur baterei yang diambil, sama waktu pengisian kurang dari 2. Anda bisa isi daya hp pintar Anda lewat port micro-USB, walau Anda harus sediakan kabel sendiri. Sementara periode gunakan baterei kemungkinan menyebalkan, Vimble 2 ialah gimbal yang gampang dipakai yang dibuat dengan menimbang keterjangkauan.

4. Freefly Movi

Tidak ada yang sesuai dengan Freefly Movi. Perusahaan memvisualisasikan Movi sebagai “robot stabilizer handphone.” Tag harga menggambarkan deskripsi mewahnya. Hal pertama kali yang Anda lihat ialah tidak memakai design yang serupa seperti umumnya gimbal. Walau itu menjaga tiga sumbu stabilisasi yang serupa untuk memberi rekaman lembut.

The Freefly Movi ialah gimbal yang bisa diprogram dengan dasar rata yang bisa Anda mengatur dimanapun. Ada banyak model untuk menolong bercerita cerita Anda. Ada Majestic Model yang melembutkan gundukan dan menjaga cakrawala datar. Atau, Barrel Roll memungkinkannya untuk pergerakan penggulungan yang lembut. Bahkan juga ada Movilapse yang pada intinya ialah selang saat yang bergerak.

Salah satunya model yang sangat menarik ialah Model Echo, yang memungkinkannya Anda untuk mengendalikan titik awalnya, titik akhir, dan waktu. Disini Anda bisa bergerak lewat episode dan biarkan Movi tangkap subyek Anda dengan pergerakan sapu lembut. Anda akan memperoleh sasaran yang kelihatan benar-benar professional dengan sedikit usaha. Semuanya berperan memakai program Movi gratis, yang memungkinkannya Anda memfoto di dalam 1080p dan 4K pada apa saja framerate yang disokong piranti Anda.

Movi dapat tingkatkan produksi Anda dengan aksesories aftermarket. Ini memungkinkannya Anda menempatkan lensa external, mikrofon, dan lampu. Pada bagian bawah piranti, ada skrup penempatan tripod standard. Movi mendapatkan seputar delapan jam dengan sekali pengisian daya dan dilengkapi oleh baterei 18650 yang bisa diisi ulangi yang relatif murah.

5. Moza Mini-MI

Moza ialah muka yang lain dekat di ruangan gimbal, dan Moza Mini-MI ialah usaha terkini mereka di stabilizer handphone. Ini ialah gimbal tiga sumbu kecil yang rapi yang tidak begitu pisah dengan rutinitas. Itu tawarkan beberapa feature unik untuk mencolok dari paket sekalinya.

Mini-MI ialah gimbal pertama dalam dunia dengan pengisian daya nirkabel. Seandainya Anda mempunyai iPhone yang memberi dukungan, Moza Mini-MI akan jaga hp Anda masih berisi saat dipasang. Ini kurangi keperluan untuk bawa kabel tambahan. Kemungkinan feature yang bakal jadi biasa di gimbal karena benar-benar logis.

Moza meningkatkan batasan muatan jadi seputar 300g, yang nyaris 100g semakin banyak dari gimbal lain dalam perincian ini. Ini memungkinkannya Anda untuk menempatkan perlengkapan tambahan ke iPhone Anda, seperti lensa clip-on, mik external, atau lampu untuk menyinari subyek interviu.

Anda pun memperoleh bermacam model tindak dan program pengiring dengan feature pencarian dan timelapse. Anda bisa mengatur gimbal memakai tombol joypad, rekam, dan model, dengan ketahanan baterei seputar 10 jam.

By sativa