October 27, 2020

Internet Positif

Internet Positif

Rekomendasi Beli Kipas Angin Dinding Buat Ruangan Menjadi Sejuk

3 min read


Semua orang sudah pada tahu jika kipas angin merupakan peralatan elektronik yang penting. Indonesia yang mana beriklim tropis seringkali pada musim kemarau mengalami kenaikan suhu sehingga membuat ruangan terasa panas. Maka diperlukan kipas angin untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Kipas angin ini memiliki banyak pilihan termasuk kipas angin dinding.

Jika Anda ingin beli kipas angin original untuk dinding tidak boleh sembarangan melainkan harus mempertimbangkan beberapa faktor salah satunya adalah kualitas dari kipas angin itu sendiri. Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai rekomendasi kipas angin dinding terbaik dan awet.

1. Cosmos WFO 16 inci
Cosmos telah menjadi merk kipas angin populer dan seringkali menjadi pilihan para ibu rumah tangga. Kipas angin dinding merk Cosmos ini memiliki ukuran baling-baling sekitar 16 inci. Sehingga angin yang dihasilkan pun lumayan besar. 

Selain itu, kipas angin dinding Cosmos ini dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan yang mana bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, kipas angin ini juga memakan daya listrik yang cukup rendah sehingga sangat pas untuk menghemat energi. Harga kipas angin dinding merk Cosmos ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 250.000. 

2. Philips Wall Fan CFR-5889
Rekomendasi beli kipas angin dinding selanjutnya adalah merk Philips. Kipas angin dinding tipe ini memiliki desain double blade yang berukuran 16 inci yang mana dijamin ruangan Anda akan lebih sejuk. Belum lagi ada motor yang berkualitas sehingga bisa awet meski digunakan dalam jangka waktu yang lama.  Harga kipas angin ini berkisar Rp 230.000. 

3. Panasonic Wall Fan F-EU409
Kipas angin dinding selanjutnya yang berkualitas berasal dari brand Panasonic. Kipas angin tipe ini memiliki diameter baling-baling sekitar 40 cm sehingga menghasilkan angin yang lumayan besar. Saat digunakanpun motor kipas angin tidak berisik sehingga sangat nyaman digunakan. Harga kipas angin dinding ini agak mahal dibandingkan yang lain sekitar Rp 418.000. 

4. Maspion Wall Fan MWF-41K
Maspion merupakan merk lokal Indonesia yang menghasilkan produk berkualitas dan tak kalah dengan produk buatan luar negeri. Kipas angin dinding merk Maspion ini memiliki ukuran baling-baling sekitar 16 inci serta menggunakan teknologi pendinginan yang diletakkan pada rotor. Harga kipas angin dinding Maspion ini sekitar Rp 279.000. 

5. Miyako Wall Fan Kaw-1689
Miyako juga merupakan brand alat rumah tangga yang juga menjadi pilihan banyak orang. kipas angin dinding merk Miyako ini sangat mudah dioperasikan lataran ada remote controle. Selain itu ada empat tombol yang terdiri dari 3 tombol tingkat kecepatan serta satu tombol stop yang sangat mudah pengaturannya. 

Tidak hanya itu, kipas angin dinding Merk Miyako ini memilik fitur sebuah kotak pewangi yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan pengharum ruangan dan tidak mudah tumpah. 

Itulah beberapa rekomendasi beli kipas angin dinding yang dijamin bisa membuat ruangan Anda menjadi lebih nyaman dan sejuk. Berbelanja hemat dengan kualitas barang terjamin tentu hanya di JD ID. Selain barangnya yang original, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat tatkala berbelanja. Diantaranya adalah gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia dengan minimum pembelian sehingga sangat membuat pembeli nyaman. 

Selain itu, pengirimannya juga sangat cepat hanya butuh waktu sekitar 2-3 hari saja. Dan yang membuatnya semakin menarik adalah Anda berkesempatan untuk mendapat berbagai promo diskon di JD ID. Ini dikarenakan JD ID sering memberikan diskon secara berkala atau di saat momen-momen tertentu.  
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.